Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria 

Sepatu pantofel adalah type sepatu bermodel formal agar sesuai digunakan selagi menghadiri acara resmi. Perkembangan sepatu pantofel pria makin berkembang. Desainnya makin trendi serta pilihan warnanya beragam. Beberapa sepatu pantofel pria apalagi ditambah keistimewaan tambahan, contohnya antiselip. 

Hal selanjutnya barangkali membawa dampak Anda dilema di dalam menentukan pilihan. Karena itu, kami bakal membagikan poin-poin mengenai cara menentukan sepatu pantofel paling baik untuk pria. Selain itu, kami  bakal merekomendasikan sepatu pantofel yang bagus dari merk Kenzios, Foostep Footwear, dan Brygan Craftmanship. Simak artikelnya sampai tuntas, ya!

Cara menentukan sepatu pantofel untuk pria

Terdapat sejumlah perihal yang harus diperhatikan dikala menentukan sepatu pantofel untuk pria. Penjelasan lebih lengkapnya mampu Anda baca di bawah ini.

1. Perhatikan desain sayap (lacing) lebih-lebih dahulu

Berdasarkan desain sayapnya, sepatu pantofel pria itu ada dari dua jenis, yaitu open lacing dan closed lacing. Berikut karakteristiknya.

Open lacing (foto kanan) merupakan sepatu bersama dengan anggota sayap sepatu yang membuka ke luar dan tidak dijahit. Desain ini cukup diminati dikarenakan membawa dampak kaki penggunanya lebih bebas dan punggung kaki lebih santai.

Closed lacing (foto kiri) merupakan sepatu bersama dengan anggota sayap sepatu yang melekat ke dalam. Sepatu bersama dengan desain closed lacing memberi kesan yang lebih formal dan bersih.

2. Pilih type sepatu yang sesuai bersama dengan etika bisnis

Salah satu kegunaan sepatu di dalam urusan usaha adalah untuk menimbulkan kesan mampu dipercaya oleh teman bisnis. Sayangnya, ada sebagian perihal kecil yang justru kerap luput dari perhatian, jika desain sepatu dan bentuk ujung sepatu. Karena itu, kami bakal perkenalkan type sepatu pantofel pria yang sesuai bersama dengan etika usaha pada umumnya.

Plain toe: Sederhana dan sesuai untuk bermacam kondisi bisnis

Plain toe adalah type pantofel yang punyai type simpel (tanpa hiasan di anggota ujungnya). Sepatu type ini mampu digunakan pada bermacam kondisi bisnis. 

Model sepatu bersama dengan closed lacing beri tambahan kesan formal yang kuat bagi pebisnis.

Model sepatu pantofel bersama dengan opened lacing tidak menimbulkan kesan khusus agar sesuai digunakan pekerja baru.

Cap toe: Ada garis horizontalnya dan tepat untuk kondisi formal

Cap toe adalah type sepatu pantofel yang ditambah satu garis horizontal di anggota ujung sepatu. Model yang paling kondang adalah straight chip (ujung lurus). Model straight chip ditandai dengan satu jahitan horizontal tanpa tersedia lubang hiasan. Sepatu type straight chip merupakan type yang diperuntukkan untuk acara formal.

Sementara itu, type sepatu yang punyai ornamen lubang di anggota ujungnya disebut toecap berlubang. Ornamen ini menjadikan sepatu nampak lebih glamor. Anda termasuk sanggup kenakan sepatu kulit warna hitam bermodel closed lacing untuk digunakan ke acara resmi.

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Spesialis Mesin Cold Room Untuk Bisnis Sayuran

Jasa Pemasangan Mesin Evap COLD STORAGE

Distributor Mesin Pendingin Ruangan Untuk Bisnis Laboratorium di Yogyakarta