Bingung Memilih Lokasi Buat Foto Pre Wedding? Tempat Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu Loh!

Bingung Memilih Lokasi Buat Foto Pre Wedding? Tempat Ini Bisa Jadi Pilihan Kamu Loh!

Sahabat explorer, moment menikah sesungguhnya jadi dambaan bagi seluruh pasangan di dunia. Para pasangan selanjutnya juga tentu menghendaki mengabadikan moment indah selanjutnya sehingga sanggup dikenang seumur hidup. Perjalanan hidup yang sesungguhnya bagi sepasang kekasih sesungguhnya dimulai sesudah mereka mengucap janji sehidup semati. Salah satu cara untuk mengabadikan moment indah selanjutnya adalah dengan lakukan foto pre wedding. Sekarang ini, sedang trend untuk lakukan foto pre wedding di alam terbuka. Foto selanjutnya tentu saja dilaksanakan sebelum akan mereka sah jadi suami istri. Biasanya, foto pre wedding selanjutnya bakal ‘dipamerkan’ pada waktu acara resepsi pernikahan. Selain itu, tentu ini sanggup jadi hiasan di tembok rumah mereka yang nantinya sanggup dipamerkan ke anak-anak mereka. 

Foto Preedding Alam Terbuka Yang Sudah Trend 

Pemilihan wilayah untuk lakukan foto pre wedding selanjutnya sesungguhnya berbagai macam temanya. Baik yang tema pantai,  kaki gunung, hutan lebih-lebih di daerah tinggi dan ekstrim lainnya. Memang ada-ada saja gagasan gila berasal dari pasangan yang sesungguhnya menghendaki suatu hal yang tidak serupa berasal dari yang lainnya. Sahabat explorer, mungkin tersedia berasal dari kalian yang sekarang sedang berencana untuk sesi foto pre wedding di alam terbuka. YoExplore siap menopang kalian dengan menambahkan sebagian rekomendasi daerah untuk lakukan sesi foto tersebut. Penasaran di mana saja? Yuk, kita lihat ulasannya selanjutnya ini!

1. Gunung Bromo, Malang

Foto prewedding alam terbuka yang pertama adalah di Gunung Bromo, Malang.  Wah, tentu saja pemandangan yang bakal jadi latar belakangnya tentu indah sekali ya kawan dekat explorer. Berada di ketinggian sesungguhnya selalu menambahkan kenangan dan kesan yang sangat indah dan alami.

Pemandangan berwujud gunung yang tertutup awan, situasi yang sejuk dan dingin, dan belum kembali pemandangan sunrise yang tentu saja bakal sangat menakjubkan. Lokasi yang satu ini sesungguhnya sudah tenar hingga ke mancanegara. Banyak juga mereka para calon pengantin lakukan sesi foto di sini, sudah memahami gara-gara pemandangan latar yang luar biasa indah. Kira-kira ini jadi pilihan kalian tidak? Kalau tidak, tenang saja. Masih tersedia kembali yang lainnya! Simak tetap ya kawan dekat explorer.

2. Raja Ampat, Papua

Foto pre wedding di alam terbuka yang setelah itu adalah di Raja Ampat, Papua. Lokasi ini, tentu miliki pemandangan yang luar biasa banget deh kawan dekat explorer. Saking indahnya, Raja Ampat hingga meraih julukan “Last Paradise On Earth”. Waw, kebayang banget dong gimana indahnya panorama ‘Surga Terakhir di Bumi’ tersebut? 

Tentunya, kalian sanggup lakukan foto pre wedding dengan miliki latar belakang biru dan hijaunya lautan. Selain itu, kalian juga sanggup pergi island hopping untuk mendapatkan spot bagus lainnya yang tersedia di gugusan Pulau Raja Ampat.

Dengan pantai pasir putih yang membentang dan bersih, kalian sanggup lakukan sesi foto selanjutnya di sana. Bagi kalian pecinta laut dan pantai, kalian dijamin tidak bakal menyesal deh. Belum kembali dengan pemandangan fauna bawah lautnya yang sangat luar biasa dan unik.

Masih belum sesuai juga bikin sesi foto pre wedding kalian? Jangan takut, tetap tersedia lagi!

3. Hutan Alami, Cikahuripan

Foto pre wedding di alam terbuka setelah itu adalah di Hutan Alami Cikahuripan. Lokasi Wisata Cikahuripan yang satu ini berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.  Di sini, kalian sanggup lakukan aktifitas foto pre wedding dengan tema alam bebas, hutan yang hijau, dan juga sinar matahari yang menembus dedaunan. Tentunya ini bakal jadi pemandangan yang luar biasa dan moment yang tidak bakal kalian lupakan.

Di sini, kalian bakal mendapatkan sisa bunker-bunker bekas perang kemerdekaan dahulu. Wah, tentu saja jadi banyak pilihan tema yang bakal kalian mengfungsikan nih.

Untuk kendaraan, kalian bakal difasilitasi dengan kendaraan Land-Rover loh untuk transportasi. Dengan demikian, tidak cuman lakukan sesi foto, kalian juga sanggup berwisata menikmati pemandangan hutan di Cikahuripan. Pasti sangat menarik nih kawan dekat explorer, penasaran? Langsung aja nih kalian kunjungi Wisata Foto prewedding Cikahuripan. 

4. Pulau Padar, Labuan Bajo

Selanjutnya, tersedia Pulau Padar di Labuan Bajo yang sangat sesuai dengan foto prewedding tema alam terbuka untuk pasangan. Pulau yang miliki Taman Nasional Komodo ini, miliki keindahan dan pemandangan pantai yang luar biasa. Kalian sanggup lakukan sesi foto berasal dari ketinggian untuk meraih latar belakang berwujud pemandangan pulau yang membentang dengan bentuk yang unik. Selain itu, gara-gara kalian berada di ketinggian, maka pencahayaan di kurang lebih daerah inipun sangat baik.

Bagi kalian yang menyukai tema bukit dan gugusan pulau-pulau kecil, maka daerah ini sangat sesuai untuk kalian loh kawan dekat explorer.

5. Kawah Putih, Ciwidey

Foto pre wedding di alam terbuka yang setelah itu adalah Kawah Putih, Ciwidey. Tentunya ini sesungguhnya daerah yang tidak kalah menarik dengan tempat-tempat yang sebelumnya. Pemandangan kawah berasal dari Gunung berapi dan danau belerang tentu saja bakal sangat menakjubkan. Selain itu, daerah di kurang lebih kawah selanjutnya juga dipenuhi dengan pohon-pohon yang tandus. Sensasi dramatis bakal sangat menonjol kecuali kalian mengusung tema selanjutnya di Kawah Putih, Ciwidey.

Bagi kalian yang menyukai tema Gotik, maka daerah ini juga sangat sesuai loh kawan dekat explorer. Pemandangan danau belerang selanjutnya sanggup diberikan sedikit dampak dramatis untuk menaikkan kesan Gotik yang dalam. Tidak lupa juga, sesuai dengan pakaian kalian ya kawan dekat explorer. Biar jadi waw!

Abadikan Momen Pre Wedding Kalian Dengan Alam!

Sahabat explorer, itulah sebagian wilayah foto pre wedding yang berada di alam terbuka yang dianjurkan oleh YoExplore. Semoga, ulasan ini sanggup jadi pertimbangan kalian untuk lakukan sesi foto tersebut. Jika kalian miliki spot lain untuk foto pre wedding, boleh ya kalian berbagi di kolom komentar atau melalui postingan artikel dengan YoExplore. Have a good day, explorer!

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Spesialis Mesin Cold Room Untuk Bisnis Sayuran

Jasa Pemasangan Mesin Evap COLD STORAGE

Distributor Mesin Pendingin Ruangan Untuk Bisnis Laboratorium di Yogyakarta