Porsche Chayenne - mesin

Dengan setiap mobil baru, Porsche mencoba mendefinisikan kembali maknanya. 

kinerja, dengan menciptakan mesin yang lebih kuat. Cayenne Turbo 

Tidak terkecuali dengan aturan ini. Seperti semua mesin Porsche, itu adalah tangan 

dirakit dan V8 turbo kembar naik ke tingkat teknis yang tepat 

Keunggulan.

 

Motronic ME7.1.1.is sistem yang mengontrol presisi sepersekian detik 

dari mesin super Cayenne V8 dan V6. Baru ini sangat cerdas 

sistem manajemen mesin menyeimbangkan daya yang mengesankan dengan hebat 

Kelancaran. Semua ini untuk membuktikan bahwa "otak" Cayenne cocok dengan ototnya. 

Sistem Motronic dibangun untuk memantau berbagai sensor dan 

komponen mesin. Ini membandingkan aliran data dengan yang sesuai 

set nilai referensi, semua ini dalam kecepatan milidetik. Kemudian, jika 

menemukan perbedaan, sistem menyesuaikan fungsi mesin utama, seperti 

pengapian injeksi bahan bakar, berdasarkan perbandingan ini. Ke Dalam Motronic 

manajemen disertakan sistem kunci lainnya, seperti diagnostik onboard 

dan kontrol ketukan khusus silinder, dengan adaptasi otomatis ke setiap 

perubahan kualitas bahan bakar. Semua ini untuk kinerja optimal dalam semua kondisi mengemudi.

 

Proses ini mulus dan otomatis sehingga mesin memiliki 

tingkat tenaga dan torsi. Juga, hasil bagus lainnya adalah bahan bakar yang lebih baik. 

ekonomi dan emisi yang lebih rendah dalam aliran pembuangan.

 

Fungsi lain dari sistem Motronic adalah pengelolaan udara yang mengalir. 

ke dalam mesin untuk memastikan tingkat kinerja maksimum. Ia melakukan itu 

dengan mengatur tekanan dorongan pada Cayenne Turbo.

 

Model Cayenne mencakup sistem lain, induksi resonansi 

sistem dengan manifold intake variabel-panjang.  Ini juga merupakan inventif 

konsep teknik yang menggunakan gelombang tekanan yang dibuat oleh inlet 

Katup. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepadatan udara yang masuk, yang, 

pada akhirnya, akan meningkatkan jumlah energi yang dilepaskan selama pembakaran. 

Ada dua tabung intake, dan tergantung pada kecepatan, sistem 

Akan memilih salah satunya. Tabung yang lebih panjang digunakan pada kecepatan yang lebih rendah secara berurutan 

untuk memaksimalkan torsi low-end. Pada sekitar 4250 rpm, ia beralih ke lebih pendek 

Intake tube sehingga memaksimalkan output daya dengan respons throttle yang lebih bersemangat.

 

Para insinyur Porsche Cayenne ingin meningkatkan pembakaran untuk 

lebih banyak daya, ekonomi bahan bakar yang lebih baik, pengurangan emisi dan lebih sedikit 

Pemeliharaan. Untuk melakukannya, mereka menciptakan pengapian tegangan tinggi statis 

sistem dengan kumparan pengapian terpisah pada setiap busi individu. 

Ini adalah metode canggih yang memungkinkan masa pakai busi yang lebih lama. 

Sistem injeksi bahan bakar sekuensial sama-sama canggih. Tidak ada yang kembali 

sistem pasokan bahan bakar melayani setiap injektor untuk terus 

sesuaikan campuran udara/bahan bakar yang tepat. Hasilnya tentu saja lingkungan yang lebih baik, 

karena mengendalikan emisi.

source:

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html 

 

Comments

Popular posts from this blog

Perusahaan Spesialis Mesin Cold Room Untuk Bisnis Sayuran

Jasa Pemasangan Mesin Evap COLD STORAGE

Distributor Mesin Pendingin Ruangan Untuk Bisnis Laboratorium di Yogyakarta