Porsche Chayenne - mesin
Dengan setiap mobil baru, Porsche mencoba mendefinisikan kembali maknanya.
kinerja, dengan menciptakan mesin yang lebih kuat. Cayenne Turbo
Tidak terkecuali dengan aturan ini. Seperti semua mesin Porsche, itu adalah tangan
dirakit dan V8 turbo kembar naik ke tingkat teknis yang tepat
Keunggulan.
Motronic ME7.1.1.is sistem yang mengontrol presisi sepersekian detik
dari mesin super Cayenne V8 dan V6. Baru ini sangat cerdas
sistem manajemen mesin menyeimbangkan daya yang mengesankan dengan hebat
Kelancaran. Semua ini untuk membuktikan bahwa "otak" Cayenne cocok dengan ototnya.
Sistem Motronic dibangun untuk memantau berbagai sensor dan
komponen mesin. Ini membandingkan aliran data dengan yang sesuai
set nilai referensi, semua ini dalam kecepatan milidetik. Kemudian, jika
menemukan perbedaan, sistem menyesuaikan fungsi mesin utama, seperti
pengapian injeksi bahan bakar, berdasarkan perbandingan ini. Ke Dalam Motronic
manajemen disertakan sistem kunci lainnya, seperti diagnostik onboard
dan kontrol ketukan khusus silinder, dengan adaptasi otomatis ke setiap
perubahan kualitas bahan bakar. Semua ini untuk kinerja optimal dalam semua kondisi mengemudi.
Proses ini mulus dan otomatis sehingga mesin memiliki
tingkat tenaga dan torsi. Juga, hasil bagus lainnya adalah bahan bakar yang lebih baik.
ekonomi dan emisi yang lebih rendah dalam aliran pembuangan.
Fungsi lain dari sistem Motronic adalah pengelolaan udara yang mengalir.
ke dalam mesin untuk memastikan tingkat kinerja maksimum. Ia melakukan itu
dengan mengatur tekanan dorongan pada Cayenne Turbo.
Model Cayenne mencakup sistem lain, induksi resonansi
sistem dengan manifold intake variabel-panjang. Ini juga merupakan inventif
konsep teknik yang menggunakan gelombang tekanan yang dibuat oleh inlet
Katup. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepadatan udara yang masuk, yang,
pada akhirnya, akan meningkatkan jumlah energi yang dilepaskan selama pembakaran.
Ada dua tabung intake, dan tergantung pada kecepatan, sistem
Akan memilih salah satunya. Tabung yang lebih panjang digunakan pada kecepatan yang lebih rendah secara berurutan
untuk memaksimalkan torsi low-end. Pada sekitar 4250 rpm, ia beralih ke lebih pendek
Intake tube sehingga memaksimalkan output daya dengan respons throttle yang lebih bersemangat.
Para insinyur Porsche Cayenne ingin meningkatkan pembakaran untuk
lebih banyak daya, ekonomi bahan bakar yang lebih baik, pengurangan emisi dan lebih sedikit
Pemeliharaan. Untuk melakukannya, mereka menciptakan pengapian tegangan tinggi statis
sistem dengan kumparan pengapian terpisah pada setiap busi individu.
Ini adalah metode canggih yang memungkinkan masa pakai busi yang lebih lama.
Sistem injeksi bahan bakar sekuensial sama-sama canggih. Tidak ada yang kembali
sistem pasokan bahan bakar melayani setiap injektor untuk terus
sesuaikan campuran udara/bahan bakar yang tepat. Hasilnya tentu saja lingkungan yang lebih baik,
karena mengendalikan emisi.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment